AKTIVIS KEPALESTINAAN SAMBUT BAIK KANTOR BERITA MINA

JAKARTA, INDONESIA – 14 Dzulhijjah 1433 / 30 Oktober 2012 (MINA) – Setelah peluncuran perdana (soft launching) Kantor Berita Mi’raj News Agency (MINA) di Jakarta tanggal 10 Dzulhijjah 1433 H. / 26 Oktober 2012 M. lalu, berbagai aktivis mancanegara memberikan sambutan positif dan dukungan sepenuhnya bagi keberlangsungan kantor berita Islam tersebut.

Sambutan di antaranya datang dari Palestine Foudation Pakistan (Yayasan Palestina Pakistan), seperti disampaikan Sekretaris Sabir Abu Maryam kepada MINA melalui surat elektronik.

Ini adalah perjuangan besar, dan kami siap bekerja untuk MINA, antara lain kami siap  menerjemahkan dari bahsa Inggris ke bahasa Urdu,” ujar Sabir.

Sambutan lain datang dari Ahmed Abdallah, salah seorang mahasiswa Uganda yang sedang belajar di Indonesia, juga menyambut baik  kehadiran Kantor Berita MINA berpusat di Jakarta, Indonesia.

Ahmed mengharapkan, MINA dapat menjadi sumber informasi yang benar dan menjangkau umat Islam hingga ke pelosok-pelosok. Karena memang umat Islam masih sangat kekurangan informasi yang benar.

“Begitu mendapatkan informasi malah informasinya bias, melecehkan Islam sendiri serta banyak berita yang dibiaskan, seperti kejadian-kejadian sebenarnya di Palestina yang tidak di ekspos media, juga yang terjadi di Guantanamo yang seolah diredam. Padahal media bertugas menyampaikan kebenaran.

 

Leave a Reply