PARLEMEN IRAN: ISRAEL AKAN HADAPI KEKALAHAN DI GAZA

     Iran, 4 Muharram 1434/18 November 2012 (MINA/Press TV) – Seorang anggota parlemen senior Iran mengatakan rezim Israel akan menghadapi kekalahan di Jalur Gaza, sebagai respon terbaru dari serangan udara mematikan penjajah Israel yang terus berlanjut.

     “Rezim Zionis (Israel) dihadapkan dengan krisis serius dan putus asa, dan seperti perang 33 hari dan 22 hari (di Libanon dan Gaza), dunia akan menyaksikan kekalahan rezim dalam serangan terhadap Gaza,” kata Ketua Majlis Komite Keamanan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri, Alaeddin Boroujerdi, pada Sabtu.

      Dia menambahkan, agresi penjajah Israel terhadap Jalur Gaza adalah plot yang tidak direncanakan oleh Amerika dan tercatat bahwa negara-negara tertentu di kawasan ini menerapkan skema yang sama dalam upaya melemahkan perlawanan Hamas dalam melawan Zionisme.

      Boroujerdi menekankan bahwa rezim Israel pasti akan dipermalukan oleh gerakan perlawanan yang kekuatannya meningkat itu.

      Setidaknya 49 warga Palestina telah syahid dan lebih dari 400 lainnya luka-luka sejak serangan penjajah Israel terhadap Jalur Gaza yang dimulai hari Rabu.        Banyak wanita Palestina dan anak-anak menjadi korban penembakan rudal Israel.

      Pesawat Israel juga membom gedung pemerintah Hamas di wilayah Palestina pada hari Sabtu. Rezim Tel Aviv juga memobilisasi pasukan cadangan hingga 75.000, mempersiapkan kemingkinan invasi darat ke Jalur Gaza.

      Hingga saat ini, situasi di Gaza masih tegang, karena kedua belah pihak masih saling menembakan roket satu sama lain. Jubir Qassam mengatakan perang belum akan berhenti. (R-011/R-010)

Leave a Reply