PASUKAN ISRAEL KEMBALI TANGKAP 7 WARGA PALESTINA

TEPI BARAT, 20 Dhul Hijja 1433 / 5 Nopember 2012 (WAFA/MINA) – Pasukan Israel menangkap tujuh warga Palestina di kota Jenin dan Bethlehem di wilayah Tepi Barat pada Ahad, seperti yang diungkapkan sumber keamanan setempat.

Mereka menyebutkan bahwa mereka menangkap 4 warga di desa At-Taybeh, di sebuah pos pemeriksaan di jalan Nablus-Ramallah. Selain itu pasukan tersebut juga mendirikan sebuah pos pemeriksaan di dekat Universitas Arab Amerika di sebelah tenggara kota Jenin untuk memberhentikan dan menginterogasi para mahasiswa disana.

Pasukan Zionis itu menangkap tiga warga Palestina di daerah berbeda di kota Bethlehem setelah mencari kemudian merampok dua rumah mereka. Pasukan itu mengambil sebuah laptop milik salah seorang korban.

Sementara itu, pada Sabtu malam kemarin, pasukan gabungan militer dan polisi memberondong rumah pemimpin pusat informasi Wadi Helwa, Jawad Siam di sebelah timur kota suci Yerusalem untuk menangkapnya tanpa membawa surat perintah penangkapan dari pengadilan.

Pada saat penggerebekan, Siam tidak ada di rumah sehingga pasukan tersebut mengatakan kepada keluarganya agar segera menyerahkan diri sebelum intelijen Israel bertindak. (J-001).

Leave a Reply