Pemerintah Mesir akan tindak tegas demonstran yang merusak

2012-11-28, 03:48:1203:48:12

   Kairo, 14 Muharram 1434/28 November 2012. (EgyptInd/MINA) – Pemerintah Mesir akan menindak tegas setiap aksi massa yang bersifat merusak dan menyimpang dari aksi damai yang berlangsung sejak dikeluarkannya dekrit presiden 22 November lalu.
   Pernyataan itu dikatakan Perdana Menteri Mesir Hesham Qandil dalam sebuah pernyataan pers hari Selasa (27/11), saat ribuan pengunjuk rasa berkumpul di Tahrir Square, Kairo.

   Qandil menambahkan, pemerintah akan tetap menyelenggarakan kegiatan kepemerintahan sebagaimana biasanya, dan setiap departemen diminta untuk tetap memberikan pelayanan sebaik-baiknya bagi warga Mesir.
   “Dalam masa kritis seperti ini, memang pemerintah harus bekerja ekstra keras, sehingga dapat mengatasi tahap ini dan bangkit dari situasi yang sulit,” katanya.
   Qandil atas nama pemerintah juga menyatakan kesedihan atas korban yang menimpa baik aktivis yang pro-Mursi maupun yang kontra-Mursi.
   Dia mendesak warga yang mengikuti aksi massa untuk tetap menjaga semangat aksi damai, yang menjadi ciri khas revolusi Mesir Januari  2011. (T/R22/R05).

Mi’raj News Agency (MINA)

Leave a Reply