JUBIR QASSAM: PERANG BELUM AKAN BERHENTI

Abu Ubaidah, Jubir Qassam

2012-11-18, 12:06:12
     Gaza, 04 Muharram/18 November (MINA) – Dalam pernyataan resminya pada Sabtu pukul 11.30 waktu Gaza, Abu Ubaidah, Juru Bicara Qassam, mengkonfirmasi pihaknya telah menembak jatuh pesawat tempur F-16 Israel di Gaza. Pernyataan ini disiarkan secara langsung oleh TV Al-Quds dan Radio Aqsha.

     Abu Ubaidah juga menyatakan pertempuran ini tidak akan berhenti, karena ini merupakan awal dari kebebasan Palestina, “Perang Batu Pemecah ini tidak akan berhenti sampai tanah yang terjajah bisa mendapatkan kemerdekaan,” katanya

    Qassam menegaskan tidak akan berhenti untuk terus melawan walaupun  telah menembakkan 900 serangan roket selama empat hari ini, dan pihaknya akan terus memberi kejutan untuk Israel dan Tel.Aviv.  Hal ini, klaimnya, sebagai bukti keseriusan pembalasan dari Palestina atas meninggalnya pemimpin mereka, Ahmed Al Jabari dan para syuhada lainnya.

     Dalam pernyataan semalam, Qassam meminta pihak negara-negara Arab dan lainnya agar menyadari ini bukan perang warga Gaza saja, tapi perang untuk mencapai kebebasan Al Quds dan Palestina.

    Sampai saat ini, akibat rudal yang ditembakan Israel di jalur Gaza telah menewaskan 45 warganya, di mana korban yang meninggal paling banyak adalah anak-anak dan wanita. Hal yang sama juga dikonfirmasi Unit Komite Kesehatan (UHCC) yang telah menyesalkan penargetan Israel kepada penduduk sipil.

    Dalam menutup pernyataannya, Ubaidah berterima kasih kepada masyarakat Gaza yang telah bersabar dalam menghadapi Zionis Israel dan mengakhirinya dengan surat Ali-Imran ayat 200. (K-003/R-010)

 

Leave a Reply