ROKET AL QASSAM KENAI PANGKALAN MILITER ISRAEL

2012-11-17 | 23:55:39

     Gaza, 3 Muharram / 17 November (MINA/Al Aqsa Voice) – Puluhan rudal Brigade Al Qossam berhasil menghantam pangkalan militer Israel dan pemukiman Zionis Israel, mengakibatkan empat bangunan di dalamnya hancur serta melukai 21 orang Israel, tiga diantaranya adalah tentara Zionis Israel dan lima lainnya dalam kondisi kritis.
     Channel 2 Israel menyebutkan rudal yang ditembakkan oleh Al Qassam dari Gaza ke arah sebuah bangunan di Ashdod melukai sepuluh warga Zionis Israel dan merusak beberapa bangunan dan mobil di sekitarnya. Rudal lain yang di arahkan ke Be’er Sheva mencederai lima warga lainnya.
     Harian utama Israel, Yediot Ahronot melaporkan jatuhnya lima warga lainnya di daerah Eshkol setelah lima rudal mengenai pemukiman Zionis di kawasan tersebut. Media berbahasa Ibrani tersebut menambahkan sejak malam sabtu hingga menjelang pagi sekitar 50 rudal diluncurkan ke arah pemukiman Zionis di kawasan Sidarot, Ashkolan, Bani Shimon, Eshkol dan Be’er Sheva.
     Surat kabar itu juga mengabarkan bahwa sirine peringatan menggema di sejumlah kota-kota Israel selama kurang lebih 830 kali serangan dilancarkan pasukan Zionis Israel ke jalur Gaza sejak Rabu malam.
     Jumat kemarin, roket Al Qassam berhasil mengenai Knesset, gedung parlemen Israel, serta menjatuhkan pesawat F-16 Israel dan pesawat pengintainya. Menurut Yediot sebanyak 703 roket telah ditembakkan dari Gaza ke arah Israel sejak awal agresi. (T-001)

sumber : www.mirajnews.com

email : redaksi@mirajnews.com; mirajnewsagency@gmail.com

Leave a Reply