SELURUH SAYAP MILITER BERSATU LAWAN ZIONIS ISRAEL

2012-11-16 | 21:33:32

     Gaza, 3 Muharam 1434 / 16 Nopember 2012 (MINA) – Beberapa sayap militer kelompok perlawanan di Gaza bersatu melawan serbuan tentara penjajah Zionis Israel ke Jalur Gaza.

     “Menghadapi serbuan tentara Zionis Israel, sayap-sayap militer yang ada di Gaza bersatu melakukan perlawanan,” kata sumber kantor berita Mi’raj News Agency (MINA), Jumat (16/11).
     Sumber MINA menyebutkan, sedikitnya ada lima sayap militer yang saat ini tengah melakukan perlawan atas serangan tentara Zionis Israel. Yakni, brigade Al Qosam, brigade Saroya Al Quds, brigade An Nasir, brigade Solahudin dan brigade Asy-Syahid Abu Mustofa.
     “Perdana Menteri Ismail Haniya melalui juru bicaranya juga menyampaikan selamat atas bersatunya sayap-sayap militer tersebut untuk menghadang serbuan Israel,” kata sumber itu.
     Sebelumnya Haniya juga mengatakan HAMAS akan tetap melakukan perlawanan terhadap agresi tersebut. “Kita tidak takut kepada siapapun selain Allah. Ini adalah perlawanan yang besar untuk mempertahankan tanah Palestina,” katanya.
     Sejak Selasa malam lalu penjajah Zionis Israel melakukan serangan udara dan serangan lainnya di Jalur Gaza yang mengakibatkan jatuhnya korban sedikitnya 21 orang syahid dan ratusan warga sipil mengalami luka-luka.
     Serangan itu diakui Israel sebagai tindakan defensif, namun kekuatan yang tidak proporsional selalu digunakan, hal ini melanggar hukum internasional dan sering mengakibatkan jatuh korban warga sipil. (B-001)

Sumber : www.mirajnews.com

Email : redaksi@mirajnews.com, mirajnewsagency@gmail.com

Leave a Reply