DUBES KUWAIT APRESIASI KEHADIRAN MINA

        Jakarta, 5 Shafar 1434/18 Desember 2012 (MINA) – Duta Besar Kuwait untuk Indonesia Nasser Bareh Al Enezi mengapresiasi hadirnya Kantor Berita Mi’raj (Mi’raj News Agency – MINA) dalam mendukung perjuangan kemerdekaan bangsa Palestina dan membela kepentingan Islam.

        Nasser mengungkapkan rasa gembiranya akan  kehadiran MINA yang merupakan bentuk kepedulian Indonesia terhadap perjuangan bangsa Palestina untuk mencapai kemerdekaan.

       “Kuwait mengapresiasi hadirnya Kantor Berita Mi’raj dalam upaya mendukung perjuangan kemerdekaan Palestina dan membebaskan mesjid Al Aqsa dari cengkraman Zionis Yahudi,” katanya dalam acara grand launching MINA di Aula Buya Hamka Al Azhar, Jakarta Selatan pada Selasa (18/12).

      Hal senada juga disampaikan Konselor Pertama kedutaan besar Iran Ali Maktabi yang menyatakan apresiasinya atas kantor berita Islam pertama di Indonesia itu.

      Sementara itu, Ketua DPR RI Marzuki Alie dalam sambutan pembukaan Grand Launching MINA, menyatakan dukungannya atas peran media massa yang mengungkap secara objektif atas persoalan Palestina.

      “Peran MINA menjadi sangat penting, MINA merupakan satu-satunya media yang berazaskan Islam,” kata Marzuki.

       Grand launching MINA dihadiri ketua DPR RI bersama para pendiri dan pengelola MINA, Muhyiddin Hamidy, dr. Joserizal Jurnalis, Farid Thalib dan Sony Sugema

        Acara itu juga dilanjutkan dengan seminar bertemakan “Peran Media Dalam Mendukung Perjuangan Palestina,” yang dihadiri oleh duta besar Kuwait, para perwakilan kedutaan besar di Indonesia seperti Iran, Afghanistan dan Tunisia, serta para tokoh dari berbagai organisasi dan keagamaan di Indonesia.  (L/R-010/R-006)

Mi’raj News Agency (MINA)

Rate this article!

Leave a Reply