EKSTRIMIS YAHUDI TEMUKAN CARA BARU HINA ISLAM

    Yerusalem, 12 Shafar 1434/ 25 Desember 2012 (MINA/Ma’an) – Ekstremis di Yerusalem telah menemukan cara baru yang aneh untuk menghina Palestina dan agama Islam.

    Banyak tanda-tanda provokatif yang ditempatkan pada mobil di sekitar kota dengan nomor telepon yang terhubung dengan rekaman pesan menghina Palestina dan Nabi Muhammad.

 

    Hamza Mahmoud, seorang warga setempat mengatakan ia dan beberapa orang lain mencoba menelepon nomor yang mereka temukan di mobil.Bukan mendengar penjual mobil, tapi mereka mendengar penghinaan rasis dan kutukan.

    Wartawan yang berbasis di Yerusalem, Jihad Zghayyer mengatakan kepada Ma’an bahwa dia menerima keluhan dari warga yang menyatakan mereka tertipu oleh nomer telepon yang dipasang di mobil-mobil tersebut.

    Dia menekankan bahwa itu hal biasa terlihat di jalan utama antara Yerusalem dan Betlehem di mana para pekerja Palestina sering bepergian.

    Warga Palestina mengeluhkan apa yang mereka sebut penghinaan rasis kepada pengacara dan anggota Arab Knesset.

    Juru bicara kepolisian Israel Luba Samri mengatakan dia tidak menyadari masalah itu dan mengatakan pemerintah hanya akan bertindak jika mereka menerima keluhan dari warga.(T/R-007/R-008).

   Miraj News Agency (MINA)

    

Leave a Reply