JAMA`AH MUSLIMIN GELAR PARADE SOLIDARITAS PALESTINA DI SURABAYA DAN BANDUNG JANUARI 2013

Demo Al Fatah      Jakarta, 6 Shafar 1434/19 Desember 2012 (MINA) – Jama`ah Muslimin (Hizbullah) bekerjasama dengan Aqsa Working Group (AWG) akan menggelar berbagai kegiatan solidaritas Palestina dan Masjid Al Aqso di Surabaya dan Bandung pada Januari 2013.

 

      Jama`ah Muslimin (Hizbullah) Jawa Tengah Utara akan menggelar Konsolidasi dan Tabligh Akbar Al Aqsha Haqquna pada 12-13 Januari 2013 di Masjid Agung Al Falah Surabaya, demikian menurut keterangan yang diterima Miraj News Agancy (MINA) Rabu.

       Menurut Ahmad Zubaidi, penanggung jawab acara Konsolidasi dan Tabligh Akbar Surabaya, acara tersebut akan mengambil tema “Aksi Nyata Percepatan Pembebasan Al Quds dan Kemerdekaan Palestina”.

 

      Adapun pembicara yang akan ditampilkan yaitu Dubes Palestina untuk Indonesia Mr. Fariz N Mehdawi, Ulama dan Pakar Ekonomi Syariah dari Malasyia  Dr. Abdul Halim bin Abdul Hamid, Pembina  Aqsha Working Group Pusat KH. Drs. Yakhsyallah Mansyur , M.A, dan Imaamul Muslimin H. Muhyiddin Hamidy.

   

      Lebih lanjut Ahmad Zubaidi menyampaikan bahwa acara tersebut merupakan rangkaian kelanjutan Konferensi Kemerdekaan untuk Al Quds dan Palestina yang digelar di Hotel Savoy Homan Bandung pada Tanggal 4-5 Juli 2012.

 

     “Kami ingin menyamakan persepsi umat Islam tentang pentingnya mewujudkan solidaritas dan menggalang aksi nyata bagi Pembebasan Masjid Al-Aqsha dari penjajahan Zionis Israel,” tutur Zubaedi.

 

       Sementara itu aksi Solidaritas Palestina di Tasikmalaya akan menggelar rangkaian acara Bazar dan Pameran Foto Ghazwah Fathul Aqsa-Palestina, 25-27 Januari 2013 di Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya kota Singaparna, Gerak Jalan Cinta Al-Aqsha dari Masjid Al-Muhyi Kota Tasikmalaya sampai Masjid Agung Kabupaten di kota Singaparna 26 Januari 2013 dan puncaknya adalah Tabligh Akbar di Masjid Agung Kabupaten Tasikmalaya di kota Singaparna, 27 Januari 2013 M.

 

       Menurut Ketua  Panitia  Solidaritas Palestina Tasikmlaya M.E. Kusmayadi kegiatan tersebut  mengambil tema Kesatuan Muslimin dalam Wujud Khilafah ‘Ala Minhajin Nubuwwah sebagai solusi Pembebasan Masjidil Aqsha Palestina dari Cengkraman Zionis Yahudi.

 

      Acara Tabligh Akbar di Masjid Agung Kab Tasikmalaya ini akan menghadirkan pembicara Presidium Mer-C dr. Jose Rizal Jurnalist, SpOT, Ketua Umum Aqsa Working Group (AWG) Agus Sudarmajie, S.Psi, MSc, Abul Hidayat Saerodjie dan Pemimpin Umum Mi’raj News Agency (MINA) Imaamul Muslimin H. Muhyiddin Hamidy. (T/R-016/R-006)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Leave a Reply