JIHAD ISLAM: DIPLOMASI TAK AKAN MAMPU HENTIKAN TINDAKAN ZIONIS ISRAEL

Jihad Islam      Gaza, 9 Shafar 1434/22 Desember 2012 (IRIB/MINA) – Gerakan perlawanan rakyat Palestina, Jihad Islam mengemukakan bahwa proyek perluasan pembangunan pemukiman rezim Zionis Israel di Tepi Barat dan Baitul Maqdis sampai kapanpun tidak akan pernah bisa dihentikan dengan jalan diplomasi.

 

 

     TV Palestina, Palestina Al-Yawm sebagaimana dikutip Qodsna Kamis (20/12) melaporkan, Daud Shahab, juru bicara Jihad Islam, Palestina mengatakan, hari ini kita menyaksikan buldozer-buldozer rezim Israel terus meratakan rumah-rumah warga Palestina dan memperluas pembangunan pemukiman warganya di Tepi Barat dan Baitul Maqdis, dan itu telah mengubur semua kompromi serta program damai yang ditawarkan negara-negara Arab. 

 

     Ia menambahkan, “Politik penjajah Israel, termasuk pembangunan pemukiman dan penyitaan tanah-tanah warga Palestina yang tersisa di Tepi Barat dan Baitul Maqdis adalah sisi lain dari mata uang sanksi terhadap Gaza.”

 

     Pasca kekalahannya pada perang delapan hari di Gaza, Israel mengumumkan akan membangun 2.612 unit rumah baru di Baitul Maqdis dan Tepi Barat. Penentangan dunia terhadap program inipun tidak mampu merubah politik rezim penjajah ini. (T/R-008/R-006).

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Leave a Reply