MEDIA, KUNCI UTAMA ZIONISME UBAH POLA PIKIR PEMUDA MUSLIM

              Jakarta, 8 Shafar 1434/ 21 Desember 2012 (MINA)– Media massa merupakan kunci utama yang dipakai Zionisme untuk mengubah pola pikir dan gaya hidup pemuda muslim dengan menyebarkan informasi-informasi yang merusak generasi muslim di era globalisasi saat ini.

              “Media Zionis dan Barat punya peran lebih penting dalam kehidupan daripada media Islam dalam merusak akhlak generasi Muslim agar mengikuti gaya dan pola hidup mereka yang menyimpang dari Al-Qur’an dan Sunnah, seperti food, fun, film, fashion,” kata Tri Putranto, Koordinator Kajian Aksi Zionisme Internasional (KAZI) kepada Kantor Berita Mi’raj (MINA),  Jum’at.

              Tri Putranto mengemukakan, saat ini Islam telah diinvasi peradaban Barat liberal sekuler dari Amerika dan Zionisme dengan berupaya mengubah peradaban Islam dan mengkontaminasi gaya hidup serta pola pikir pemuda Muslim agar dikuasai oleh peradaban Barat.

                Ia menilai saat ini banyak pemuda Muslim yang semakin jauh dari ajaran agama Islam yang berpegangan pada Al-Qur’an dan Sunnah sebagai pedoman utama umat Islam dan mereka sudah lebih memilih gaya hidup Barat.

               Tri Putranto mengingatkan kaum muda Muslim supaya kembali ke Al-Qur’an dan Hadis sebagai pedoman hukum Islam. Sebagi pemuda Muslim mereka harus bisa menyaring pengaruh-pengaruh Barat dalam gaya hidup mereka.

              “Selama kita berpegang teguh pada tuntunan ajaran Islam, kita Insya Allah akan selamat,” kata Tri Putranto dengan menambahkann KAZI kini berupaya optimal memberikan penyadaran dan mengubah pola pikir serta membendung masyarakat dari pengaruh Zionisme dan Barat yang merusak.

             Langkah penyadaran tersebut,  katanya, dilaksanakan KAZI dengan tujuan agar masyarakat khususnya pemuda Muslim terbebas dari belitan gurita-gurita Zionisme.

           “Kami berharap generasi muda kembali ke pola pikir Islam yang diajarkan dalam Al-Qur’an dan Sunnah Nabi Muhammad SAW serta berakhlakul karimah,”  demikian  TriPutranto (L/R-016/R-003/R-002).

 

 

 

             

              

Leave a Reply