MES BERKOMITMEN BANTU PEREKONOMIAN PALESTINA

Agus        Jakarta, 7 Shafar 1434/ 20 Desember 2012 (MINA) – Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) yang berpusat di Jakarta berkomitmen untuk membantu sepenuhnya perekonomian syariah di Palestina saat ini yang sedang dalam cengkraman Zionis Israel, kata Agus Haryadi, salah satu Pengurus Pusat Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) saat ditemui Miraj News Agency (MINA) di Jakarta (19/12) .

 

       “Ada persamaan perekonomian  syariah di Indonesia dan Palestina. Kita punya komitmen untuk mengembangkan dan membantu perekonomian rakyat Palestina” ungkap Agus,  Chairman Takaful Mikro Indonesia.

 

        Agus berpendapat prospek perekonomian syariah saat ini baik di Indonesia maupun Palestina sangat prospektif. Oleh karenanya Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) akan melakukan berbagai investasi ekonomi syariah di berbagai negara Islam.

           

       Lebih lanjut Agus saat ini MES berupaya optimal memberikan penyadaran kepada  masyarakat Indonesia dengan sosialisasi dan edukasi melaui seminar-seminar dan berbagai kegiatan lainnya  dengan tujuan agar masyarakat beralih dari perekonomian konvensional ke perekonomian syariah.

   

    “Semua kembali kepada masyarakat sendiri, jika masyarakat ingin menggunakan ekonomi syariah maka mereka akan mendapatkan halalan dan thoyiban” ujar Agus yang pernah menjadi Dirut PT Asuransi Takaful Keluarga itu.

 

       Untuk mengembangkan sayap kekuatan ekonomi syariah, Agus mendorong MES untuk  bergerak menuju pasar modal dunia yang lebih besar, sehingga perekonomian syariah benar-benar menjadi yang terdepan.

 

       “Kami berharap semua pihak terutama umat Islam bisa membantu dengan berbagai hal dalam memajukan perekonomian syariah, karena akan mensejahtrakan semua pihak,” kata Agus. (L/R-016/R-006)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

                                                         

Leave a Reply