MINYAK WANGI M75 GAZA, AROMA KEMENANGAN PALESTINA

Minyak Wangi     Gaza, 10 Shafar 1433/23 Desember 2012 (MINA) – Atmosfere kemenangan para pejuang Palestina di jalur Gaza pada perang 8 hari November lalu ternyata belum surut, demikian menurut laporan korseponden Mi’raj News Agency (MINA) dari Gaza, Ahad.

 

      Setelah kunjungan pertama kali seumur hidup Khalid Misyal ke jalur Gaza yang semakin menyemarakkan gegap gempita kemenangan masyarakat Gaza terhadap zionis Israel, kali ini muncul sebuah inovasi baru. Sebuah toko minyak wangi di kota Gaza merilis merk minyak wangi baru bernama m75.

 

      Sebuah toko minyak wangi bernama “Khallik Style” mengeluarkan merk minyak wangi terbaru yang namanya diambil dari nama sebuah roket fenomenal milik Brigade Izzudin al Qassam “M75”.

 

      Roket M75 kebanggaan masyarakat Gaza tersebut pada pertempuran Hijarah Sijjil beberapa waktu lalu telah berhasil menghantam dua kota besar di tanah yang diduduki zionis Israel Tel Aviv dan Al Quds.

 

Minyak Wangi     Sang pemilik toko “Raja’i Udwan” mengatakan bahwa ide penamaan minyak wangi ini muncul setelah kegembiraan masyarakat Gaza karena  roket M75 milik Al Qassam untuk pertama kalinya berhasil menghantam dua kota besar Tel Aviv dan Al Quds.

 

     Dia juga mengatakan bahwa dengan produk terbarunya ini dia ingin menyenangkan masyarakat jalur Gaza, agar tiap kali mereka mencium minyak wangi ini mereka kembali ingat akan indahnya aroma kemenangan yang berhasil dicapai.

 

     Harapan Raja’i Udwan kelak merk minyak wangi yang ia produksi ini berhasil menembus pasaran internasional di bidangnya. Selain diminati oleh masyarakat banyak dari penjuru jalur Gaza, minyak wangi M75 ini juga menjadi incaran para pengunjung dari negara-negara luar Palestina.

 

     Inisial M pada roket M75 sendiri  diambil dari nama seorang pemikir Islam, alim  dan tokoh besar Hamas Dr. Ibrahim al “Maqadma”  yang syahid terkena serangan zionis Israel tahun 2007 lalu,  sedangkan kode 75 menunjukkan jarak tempuh yang mampu dicapai roket tersebut.

(T/K-003/R-008/R-006).

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Leave a Reply