ALJAZAIR AKAN TRANSFER $ 26 JUTA UNTUK KRISIS KEUANGAN PALESTINA

      Kairo, 20 shafar 1434/1 Januari 2013 (WAFA/MINA)- Aljazair mentransfer $ 26 juta untuk membantu mengurangi krisis keuangan Palestina yang parah.
“Aljazair menginformasikan kepada Liga Arab bahwa mereka telah memutuskan mentransfer uang sebesar $ 26 Juta pada Palestina pada April mendatang untuk membantu mengatasi krisis ekonomi yang parah,” jelas Wakil Sekjen Liga Arab Ahmed Ben Helli (01/13).

      Ben Helli menambahkan Sekjen Nabil El Araby telah mengirimkan surat, menyerukan pemerintah Arab untuk mempercepat bantuan sebesar $ 100.000.000 seperti telah disepakati dalam KTT Baghdad untuk membantu mengatasi krisis keuangan Palestina yang menyebabkan ketidak mampuan Palestina untuk membayar gaji karyawan.
      Palestina harus membayar gaji 77.000 pegawai pemerintah di Jalur Gaza dan membayar pajak pada Israel. Jumlah $ 100 juta sama dengan jumlah pendapatan pajak Palestina yang datang dari Israel dan Israel yang telah memutuskan untuk menghukum Palestina karena telah menjadi Negara non anggota PBB.(T/R-017/R-008).

 

Miraj News Agency (MINA)

Leave a Reply