DEPARTEMEN URUSAN PENGUNGSIAN HAMAS LUNCURKAN SITUS BAHASA INGGRIS

     Gaza, 21 Shafar 1434/3 Januari 2013 (PIC /MINA) – Departemen Urusan Pengungsian Hamas pada Selasa malam lalu mengumumkan peluncuran situs berbahasa Inggrisnya beralamat www.drah.ps.,  

     Direktur Departemen, Abdullah Hassouna, mengatakan bahwa tujuan utama dari situs ini adalah untuk menyampaikan suara para pengungsi Palestina di dunia kepada media asing dan lembaga-lembaga yang tertarik mengenai perjuangan mereka, dalam upaya untuk memperluas lingkaran perhatian internasional terhadap permasalahan para pengungsi Palestina .
     Dia menekankan bahwa departemen urusan pengungsian Hamas akan melakukan segala upaya untuk mencapai kemajuan dalam masalah pengungsian.
     Hassouna juga mengungkapkan bahwa Departemen berencana untuk meluncurkan situs-situs lain dalam bahasa lain untuk menyampaikan suara para pengungsi Palestina ke seluruh dunia.
     Departemen tersebut beberapa tahun yang lalu telah meluncurkan sebuah website dalam bahasa Arab. Departemen juga telah membuat situs jejaring sosial Facebook dan Twitter, dan telah berhubungan dengan banyak peneliti dan instansi terkait, kata Hassouna.

     Pada situs tersebut memuat berita seputar nasib warga Palestina di pengungsian, seperti kondisi warga Palestina di Suriah yang sedang dilanda konflik,  juga nasib mereka di Libanon, Mesir, dan di tempat-tempat lain. Juga memuat tulisan tentang opini, analisis, teks dan foto. (T/R-020/R-008).

Miaj News Agency (MINA)

Leave a Reply