Kevin Barett: AS DAN ISRAEL LAKUKAN PERANG GENOSIDA TERHADAP ISLAM

     Teheran, 24 Shafar 1434/6 Januari 2013 (MINA) – Pengamat politik terkemuka dan anggota pendiri Aliansi muslim-Yahudi-Kristen (MUJCA), Kevin Barett mengatakan bahwa Amerika Serikat (AS) dan Israel telah melancarkan perang genosida terhadap umat Islam di seluruh dunia, Press TV melaporkan Sabtu, sebagaimana yang diterima oleh Miraj News Agency.

     Dalam wawancaranya dengan televisi Iran itu Barett mengatakan bahwa umat Islam sedang menghadapi “perang genosida terhadap Islam” dan Perang Salib Islamophobia dimulai sejak pro- Israel melakukan kudeta tanggal 11 September 2001, serangkaian serangan terkoordinasi dilakukan di AS yang menewaskan  hampir 3.000 orang.
     Dalam waktu yang singkat, AS di bawah pemerintahan mantan Presiden George W. Bush, kemudian menginvasi Afghanistan setelah menuding bahwa serangan 9/11 dilakukan oleh anggota al-Qaeda.
     “Dengan struktur kekuasaan Zionis yang benar-benar mendominasi kebijakan luar negeri AS, menyumbangkan lebih dari setengah uang (digunakan untuk kampanye pemilu) ke kandidat politik Amerika yang memiliki semua outlet media utama di AS dan mengontrol sekitar 33 persen dari kejahatan global yang terorganisir, “kata Barrett yang adalah dosen universitas Amerika studi ‘Islam: Agama dan Budaya’.
     Lelaki bernama lengkap Kevin James Barett itu adalah seorang Muslim. Dia masuk Islam tahun 1992 dan menikah dengan perempuan Maroko. Barett  juga anggota Panel Ilmiah Investigasi 9/11. MUJCA yang didirikan 30 Oktober 2004 bertujuan untuk meningkatkan dialog antar agama, koeksitensi dan pemahaman yang jelas dari peristiwa 11/9.
     Barett kian terkenal ketika cerama kontroversialnya meletus yang mengemukakan teori  konspirasi serangan September itu. Pada sebuah konferensi di Madison, Agustus 2007, Barett meungkapkan bahwa laporan TV tentang serangan World Trade Centre adalah palsu.(T/R-011/R-008).

Mi’raj News Agency (MINA)

Leave a Reply