MAHASISWA MANCANEGARA ADAKAN KEGIATAN DUKUNG SURIAH

      Damaskus, 21 Shafar 1434/3 Januari 2013 (SANA/MINA) – Mahasiswa Suriah di Rusia, Rumania, Slovakia, Polandia, Kuba, Armenia, Bulgaria, Republik Ceko, Spanyol, Perancis, Belgia dan negara-negara lain terus mengadakan kegiatan untuk menunjukkan dukungan mereka pada Suriah dalam menghadapi konspirasi dan sanksi yang tidak adil menargetkan Suriah.

      Melalui pawai, forum, pernyataan, seminar dan acara lain, solidaritas mahasiswa Suriah di luar negeri menunjukkan penolakan mereka terhadap campur tangan asing dalam urusan internal Suriah dan kecaman terhadap mereka yang melakukan kejahatan, pembunuhan keji dan pengrusakan di Suriah serta mereka yang mendukung kejahatan dengan senjata dan dana .
      Para Mahasiswa itu terus memuji posisi dari negara-negara sahabat yang mendukung Suriah dalam menghadapi kejahatan seperti Rusia, Cina, Iran dan kelompok yang tergabung dalam BRIC Brazil, Russia, India, dan China.
      Kepala cabang Persatuan Nasional Mahasiswa Suriah membuat pernyataan kepada SANA, termasuk Ahmad Khaddour, kepala cabang di Republik Ceko, yang menegaskan bahwa solidaritas kampanye akan terus membuktikan kepada dunia bahwa pemuda Suriah akan selalu berdiri untuk Suriah.
      Dia mengatakan bahwa kegiatan ini membantu mengungkapkan estafet kebenaran tentang kejahatan yang ditujukan kepada Suriah dan kampanye dari penyesatan yang dilakukan oleh jalur yang menjadi antek-antek dalam menumpahkan darah di Suriah.
      Pada gilirannya, kepala cabang Spanyol Wael Arabi mengatakan bahwa mahasiswa akan melanjutkan kegiatan untuk mengungkap kejahatan yang menargetkan warga negara dan perusahaan, pemerintah dan swasta.
      Sementara itu, kepala cabang Rusia, Nawaf Ibrahim mengatakan bahwa solidaritas dalam peristiwa ini merupakan pesan untuk semua negara bahwa dana untuk kejahatan. Dia mengatakan bahwa mahasiswa dan pemuda Suriah berdiri cepat bersama negara mereka dan tekanan yang hanya akan membuat Suriah lebih bertekad untuk mempertahankan tanah air mereka. (T/R-018/R-008).

 

Miraj News Agency (MINA)

Leave a Reply