SYAIKH SHALAH : TIRANI ISRAEL SEGERA BERAKHIR

 

Jerusalem, 15 Rabiul Awal 1434/27 Januari 2013 (MINA) – Syaikh Ra’id Shalah, Pimpinan Gerakan Islam di Palestina menegaskan bahwa tirani ketidakadilan Zionis Israel segera berakhir keberadaannya. Katanya pada khutba Jumat di tenda Assumoud di Al-Bustan, Jerusalem, sebagaimana diberitakan Palestine Information Center (PIC)

“Penjajahan dan ketidakadilan mereka sebentar lagi hancur, dan kita umat Islam memiliki kembali hak atas daerah ini, lepas dari jeratan militer Israel. Mereka segera berakhir dan hancur tanpa ampun,” tegas Syaikh Shalah.

“Saya sampaikan kepada saudara-saudara kami yang tabah dan tegar di sekitar Silwan, Al-Bustan dan seluruh Jerusalem bahwa penjajahan ini segera hancur. Jadi jangan goyah oleh senjata, propaganda media maupun intelijen mereka,” ujarnya .

“Wahai Zionis! Kalian hancurkan tanah rakyat kami di Shuafat Beit Safafa, kalian rusak kehidupan penduduk Issawiya, dan kalian curi rumah penduduk sekitar Sheikh Jarrah,  kalian juga serang saudara kami di Silwan dengan menangkap anak-anak, perempuan, dan imam masjid. Lalu, kalian rebut tanah dan menghancurkan puluhan rumah- rumah penduduk di Silwan. Tapi terlepas dari segala bentuk kejahatan yang kalian lakukan, sesungguhnya Allah lebih kuat. Jadi, tunggulah kehancuran kalian yang sudah dekat!,” tegas Sheikh Salah, yang juga ikut dalam rombongan kapal Mavi Marmara menembus Gaza tahun 2010. (T/P20/R5).

Mi’raj News Agency (MINA)

Leave a Reply