MADISON UNIVERSITY ADAKAN DISKUSI “MEMBACA DAN MENGHAFAL QURAN”

Florham, 15 Jumadil Awal 1434/26 Maret 2013 (MINA) – Madision University telah mengundang Dr Heba Musharraf, seorang dosen Universitas Princeton di Departemen Studi Eastern, untuk memberikan presentasi pada acara diskusi “Membaca dan Menghafal Quran,” Rabu, (27/3) pukul 11 pagi di Orangerie, perguruan tinggi di Florham Monninger Pusat, Amerika Serikat. Seperti dilaporkan Kantor Berita ABNA yang dipantau Mi’raj News Agency (MINA).

Diskusi akan dilanjutkan dengan pemutaran film dokumenter Barker Greg, “Quran dari hati,” juga ada sesi tanya-jawab.

Presentasi Musharraf, akan menguji hubungan antara iman, Quran, dan peran penghafalan dalam menentukan dan menguatkan cara hidup Islami. Diskusi ini merupakan bagian dari seri semester yang akan menggabungkan dua tema, “Pengalaman” dan “Pendapat,” untuk membantu mahasiswa mengeksplorasi keragaman, kompleksitas dan keterkaitan secara luas masyarakat Muslim. Dan acara pada 9 April berjudul, “Cermin, Jiwa, Visi, Keyakinan hubungan antara Islam dan Seni,” dan 2 Mei berjudul, “terbuka dan kedahsyatan, Mengungkap & Menemukan cara hidup Islam “Informasi selanjutnya belum ditentukan”.

Musharraf telah mengajar bahasa Arab di tingkat perguruan tinggi selama tujuh belas tahun. Dia telah merintis suatu metodologi komparatif dan analitis yang unik dalam mengajar bahasa Arab.

Acara ini merupakan bagian dari “Perjalanan Muslim,” yang mendapat bantuan dana dari American Library Association, bekerjasama dengan National Endowment untuk kemanusiaan bahwa perguruan tinggi di Florham. Bantuan ini diberikan untuk perpustakaan dengan dua puluh lima teks tertulis, empat dokumenter, dan mengakses Universitas ke database Islam Oxford Studi Online.(T/P014/R2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Leave a Reply