NAJIB: DEMI KEPENTINGAN ISLAM, MUSLIM HARUS BERSATU

Kuala Lumpur , 20 Jumadil Awwal 1434/31 Maret 2013 (MINA) – Muslim di Negara Malaysia harus bersatu demi kepentingan Islam meskipun mereka memiliki perbedaan pendapat, demikian kata Perdana Menteri Malaysia, Datuk Seri Najib Tun Razak.

Ia mengatakan, kepentingan umat Islam harus dilindungi di Negara ini, di mana Islam adalah Negara resmi.

“Meskipun kita memiliki perbedaan pendapat, namun kita harus menemukan cara untuk menyelesaikan masalah dan tidak melakukan hal-hal ke tingkat membahayakan posisi Islam dan masa depan bangsa,” katanya pada kunjungan program masjid di Masjis Petaling Seri Jamek Sabtu malam (30/3) seperti dikutip Bernama yang dipantau oleh MINA.

Dalam kunjugan itu hadir pula Menteri di Departemen Perdana Menteri Datuk Seri Jamil Khir Baharom, Wilayah Federal dan Perkotaan Wellbeing Menteri Datuk Raja Nong Chik Raja Zainal Abidin, Departemen Pembangunan Islam Malaysia (Jakim), Direktur Jenderal Datuk Othman Mustapha dan Ketua Masjid Zaid Abdullah.

Najib mengatakan pemerintah akan selalu membantu gerakan misionaris Islam di negara ini dengan cara apapun, dalam menegakkan Islam.

“Itulah sebabnya dalam situasi apa pun, kita harus melindungi kesucian Islam, dan ini juga merupakan tanggung jawab pemerintah,” kata Najib.

Masjid Seri Petaling Jamek, yang telah menjadi titik pertemuan bagi gerakan Tabligh di negeri ini sejak tahun 1985, sering dikunjungi umat Islam dari seluruh dunia. Sementara itu, dari masjid itu juga banyak melahirkan banyak pengkhotbah Islam. (T/P010/R2).

Mi’raj News Agency (MINA)


 

Leave a Reply