MUSLIMAH HARUS MAMPU BERPRESTASI DAN BERKONTRIBUSI

Depok, 12 Jumadil Akhir 1434/ 21 April 2013 (MINA) – Muslimah harus mampu berprestasi dan berkontribusi dalam kehidupannya dengan memberikan manfaat bagi dirinya dan orang lain.

Hal itu disampaikan seorang pengusaha Muslimah, Sulistiyowati dalam acara Talk Show Gebyar Muslimah 2013 dengan tema ‘Muslimah Menggapai Asa’ di STEI SEBI, Depok, Ahad (21/4).

“Muslimah harus berprestasi, mampu bersaing, dan profesional dengan kemampuan yang ia miliki untuk mencapai cita-cita dalam kehidupannya”, Kata Sulistiyowati.

Menurutnya, menjadi Muslimah yang ingin menggapai asanya harus bisa memberikan manfaat kepada orang lain dengan mencari ilmu sebanyak-banyaknya serta jangan menunda keinginan dan waktu.

“Menjadi seorang Muslimah haruslah bisa mengatur waktu dengan sebaik-baiknya untuk keluarga dan pekerjaan. Keluarga merupakan pendukung utama bagi perjuangan Muslimah serta bisa membangun usaha kerjasama dengan suami “ kata Ifa Avianty, seorang penulis buku.

Ia menambahkan, jika wanita Muslimah ingin menjadi Muslimah berprestasi, maka harus mencoba dan menampilkan sisi-sisi kebaikan dengan mengambil hal yang positif dan membuang hal negatif, bekerja dengan baik, serta tak putus dalam berdoa.

Febrianti Al meera, Founder Great Muslimah mengatakan, menjadi Muslimah berprestasi harus mencapai tujuan yang jelas dengan memilih bidang sesuai kemampuan yang diinginkannya dengan tampil syar’i, berprestasi, dan memiliki inspirasi. (L/P010/P02)

Mi’raj News Agency (MINA)

Leave a Reply