PM PALESTINA MENDADAK SAKIT

 

 

 

Ramallah, 21 Jumadil Awal 1434/2 April 2013 (MINA) – Perdana Menteri Palestina di Tepi Barat, Salam Fayyad dirawat di rumah sakit setelah tiba-tiba jatuh sakit di kantornya, Kementerian Keuangan, Senin (1/4).

Fayyad dibawa ke sebuah rumah sakit Palestina di Ramallah. Sumber rumah sakit tersebut mengatakan perdana menteri tersebut mengeluhkan rasa sakit di bagian perut. “Dia berada dalam kondisi stabil tetapi akan tetap dirawat untuk semalam,” ungkap sumber tersebut kepada kantor berita Ma’anNews.

Fayyad saat ini bertindak sebagai Menteri Keuangan menyusul pengunduran diri Nabil Qassis.

Fayyad lahir di Deir al-Ghusun. Fayyad memulai karirnya dengan mengajar ilmu ekonomi di Universitas Yarmouk di Yordania, sebelum bergabung dengan IMF pada tahun 1987, di mana ia menjabat sebagai wakil untuk Otoritas Nasional Palestina dari 1996-2001.

Setelah itu, Fayyad menjabat sebagai manajer regional Bank Arab di Tepi Barat dan Gaza hingga ia menerima tawaran untuk menjadi menteri keuangan di era Yasser Arafat.

Setelah mengundurkan diri sebagai menteri keuangan, Fayyad mendirikan sebuah partai baru yang ikut serta dalam pemilu legislatif tahun 2006 lalu bersama Hanan Ashrawi dan Yasser Abd Rabbo. (T/P01/P02)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

 

Rate this article!

Leave a Reply