AL-QUR’AN DITURUNKAN UNTUK MELEMAHKAN MUSUH ISLAM

Jakarta, 6 Muharam 1435/10 November 2013 (MINA) – Fungsi Al-Qur’an diturunkan oleh Allah Subhana Wa Ta’ala kepada Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wa Salam diantaranya untuk melemahkan musuh Islam.

Hal ini dikatakan oleh Yakhsallah Mansur, M.A pimpinan Suffah Al-Qur’an Abdullah bin Mas’ud (SQAM) online di masjid At-Taqwa Al Fatah, Bogor pada Sabtu (9/11).

Yakhsyallah mengatakan Musuh Islam telah mengetahui kekuatan Islam terletak pada Al-Qur’an, karena itu mereka menginginkan agar Muslim lalai dan jauh terhadap kitab sucinya sebagai pedoman dalam hidupnya.

“Islam terpuruk bahkan dihinakan oleh musuh-musuh Islam karena Muslim meninggalkan sumber kekuatan utamanya, Al-Qur’an,” kata Yakhsyallah.

Mengetahui hal itu, Yakhsyallah yang juga sebagai Duta Khilafah Al-Quds mendirikan SQAM yang grand launchingnya akan dilaksanakan pada 15 Muharam 1435H bertepatan 19 November 2013 di Pondok Pesantren Al Fatah Muhajirun Negararatu, Natar Lampung.

SQAM bekerjasama dengan institusi  dalam dan luar negeri yang berkompeten dalam pendidikan Al-Qur’an seperti Universitas Al-Qur’anul Karim dan Ilmu Keislaman Sudan dan Ma’had Darul Qur’anul Karim Was Sunnah Gaza yang tiap tahunnya menghasilkan ribuan penghafal Al-Qur’an di Jalur Gaza.

Yakhsyah menghimbau kepada seluruh umat Islam agar kembali kepada al-Qur’an dan Sunnah agar keluar dari fitnah keterpurukan dan menggapai kejayaan ditengah percaturan dunia.

“Al-Qur’an adalah kunci keunggulan peradaban, maka pengkajian Al-Qur’an adalah keharusan,” tambahnya.

Keberadaan SQAM diharapkan menjadi lembaga pendidikan tertinggi Qur’an yang dapat diakses dan diikuti semua programnya oleh kaum muslimin di mana saja berada.(L/P08/R2).

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Leave a Reply