MALAM HINGGA PAGI, ISRAEL LUNCURKAN SERANGAN UDARA DI GAZA

Gaza, 16 Muharram 1435/20 November 2013 (MINA) – Israel meluncurkan tujuh pesawat tempur mereka sejak Selasa malam (19/11) hingga Rabu pagi di langit utara dan selatan Jalur Gaza dan menyerang beberapa area milik warga.

Koresponden Alray melaporkan pesawat tempur Israel menargetkan dua peternakan unggas di kawasan Khan Yunis, Gaza selatan. Mereka juga menyerang terowongan Qassam di barat kota Qararah.

Sementara itu, kontributor MINA yang juga relawan di pembangunan rumah sakit Indonesia di Gaza mengonfirmasi serangan tersebut. “..Israel menyerang dengan Drone, Apache dan F16 ke wilayah Gaza dari utara hingga selatan sejak terbenamnya matahari Selasa malam hingga pagi (Rabu) ini. mohon doanya,” demikian pesan singkat yang disampaikan Edy Abu Fikri melalui BBM kepada tim Mer-C (Medical Emergency Rescue Committee).

Alray yang dikutip MINA melaporkan serangan Israel juga menargetkan lahan kosong di daerah al-Zannah di Bani Suhaila, sebelah timur Khan Yunis, dilaporkan tidak ada yang cedera.

Dalam sebuah pidato juru bicara gerakan Hamas, Mushir al-Masri mengatakan serangan ini  merupakan kejahatan berkelanjutan terhadap rakyat Palestina.

Beberapa hari yang lalu, pesawat tempur Israel juga melakukan serangan udara di tanah kosong tempat latihan brigade Al-Qassam di utara Gaza, lapor koresponden MINA di Gaza. (T/P014/R2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

 

Leave a Reply