ISRAEL MILIKI BEBERAPA PERUSAHAAN KEAMANAN DI MESIR

Kairo, 17 Muharram 1435/21 November 2013 (MINA) – Aktivis Mesir Ismail Al-Iskandarani telah merilis informasi tentang beberapa perusahaan keamanan yang dimiliki oleh Israel di Mesir.

Al-Iskandaranimengatakan bahwa pemilik perusahaan menjabat sebagai komandan di pasukan Israel dan diawasi khusus ketika mereka sedang bertugas.

Menulis di halaman Facebook-nya, Al-Iskandarani mengungkapkan bahwa perusahaan Israel di terusan Suez dan pulau Tiran tidak menawarkan jasa keamanan, tetapi menjual jasa keamanan bagi kapal-kapal yang melewati kanal.

Dia menegaskan bahwa perusahaan ini bukan pengecualian, karena ada perusahaan Israel lainnya yang bekerja di Mesir.   Menurut laporan Middle East Monitor (MEMO) dikutip Mi’raj News Agency (MINA).

Selanjutnya Al-Iskandarani menjelaskan bagaimana perusahaan mereka dilaksanakan, ia mengatakan bahwa ada beberapa perusahaan yang dimiliki Mossad dan Shabak (badan intelijen Israel) operasi perusahaan mereka dilakukan oleh staf Mesir.

Aktivis itu menambahkan, “Staf dinas keamanan tersebut dibantu dan bekerjasama penuh dengan tentara Mesir.”

Pada tahun 2011, Al-Iskandarani mencatat bahwa koperasi dari perusahaan-perusahaan Mesir dievakuasi, mereka juga mengevakuasi 38 siswa Amerika. (T/P013/R2)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

Leave a Reply