ISRAEL TEMBAK MATI PEMUDA PALESTINA DI TEPI BARAT

Nablus, 4 Muharram 1435/8 November 2013 (MINA) – Pasukan penjajah Israel menembak dan membunuh seorang pemuda Palestina di pos pemeriksaan, selatan Nablus, Tepi Barat, Kamis (7/11), saksi mata mengatakan.

Pemuda yang berasal dari Nablus itu menembakkan kembang api ke arah tentara penjajah Israel ketika para tentara menanggapinya dengan menembak mati pria berumur 20 tahun tersebut, saksi mata menambahkan, lapor Ma’an yang dikutp MINA (Mi’raj News Agency).

Seorang juru bicara militer penjajah Israel mengatakan, tentara mereka menembak seorang pria di Tapuah dekat permukiman ilegal Israel ‘Ariel’, membenarkan berita tersebut.

Dia menuduh warga Palestina itu membawa “senjata improvisasi” dan menembak berulang kali, kemudian pasukan penjajah Israel menembaknya “untuk mencegah hal yang tidak diinginkan.”

Juru bicara perempuan yang tidak disebutkan namanya itu juga mengatakan, dirinya tidak mengetahui informasi selanjutnya setelah penembakkan mengenai kondisi warga yang kini meninggal itu.

Saksi mata mengatakan setelah penembakan, sekelompok besar tentara penjajah Israel berkumpul di pos pemeriksaan tertutup  penjajah Israel di mana tubuh korban dibawa ke sana.(T/P03/P02)

 

Mi’raj News Agency (MINA)

Leave a Reply