TENTARA ISRAEL CULIK ANAK 11 TAHUN DI YERUSALEM

Yerusalem, 17 Muharram 1435/21 November 2013 (MINA) – Tentara Israel menyerang kota Silwan, Yerusalem Timur, dan menculik seorang anak palestina (11 tahun) setelah menuduh dia melemparkan batu ke arah mereka.

Anak kecil itu bernama Malek Da’na dan sedang bersama ayahnya di sebuah toko mainan di Ein Al-Loza, sekitar Silwan, saat polisi masuk ke dalam dan mengambil paksa Da’na setelah memborgolnya.

Setelahnya, Da’na dipindahkan ke kantor polisi milik Israel di jalan Salahuddin di Yerusalem, lapor IMEMC yang dikutip MINA (Mi’raj News Agency), Kamis (21/11).

Ibu anak tersebut masuk ke kantor polisi untuk menemuinya, namun Polisi malah menahan kartu indentitas sang ibu dan menginterogasinya.

Perlu disebutkan, tentara Israel menculik lebih dari 23 warga Palestina di berbagai daerah Tepi Barat yang diduduki pada hari yang sama.

Sebagian besar warga diculik setelah tentara Israel masuk paksa ke dalam rumah  mereka dini hari dan menggeledah barang-barang yang ada di dalamnya hingga rusak. Alray mencatat, sebagian besar warga yang diculik adalah para pemuda Palestina yang berumur belasan tahun. (T/P012/P03)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

Leave a Reply