BAGIAN TUBUH MANUSIA JATUH DARI LANGIT JEDDAH

Jeddah, 4 Rabi’ul Awwal 1435/6 Januari 2014 (MINA) – Bagian tubuh manusia jatuh dari langit Jeddah pada Ahad (5/1)  di mana kepolisian setempat menduga itu merupakan milik penumpang gelap yang menggantung di roda pesawat terbang.

“Polisi menerima telepon pukul 2:30 dini hari Ahad dari saksi yang melaporkan jatuhnya sisa-sisa tubuh manusia,” kata juru bicara polisi Jeddah Nawaf Bin Nasir al-Bouq dalam sebuah pernyataan yang dikutip harian Arabiya.

Penyelidikan awal menunjukkan  bagian tubuh manusia “jatuh dari  roda pendaratan pesawat,” kata Nawaf, menambahkan bahwa penyelidikan masih berlangsung, Arabiya dikutip Mi’raj News Agency (MINA) melaporkan, Senin (6/1).

Beberapa orang miskin di Arab Saudi melakukan hal nekat ketika berusaha menyebrangi perbatasan.  Menurut pantauan pihak bandara, beberapa kali  warga terlihat memanjat roda pendaratan pesawat untuk menumpang sementara dan loncat turun ketika perbatasan terlihat.

Sebagian besar dari mereka mati beku setelah pesawat mencapai ketinggian tertentu, tetapi beberapa bertahan hidup, AFP melaporkan.

Pada 2010, kepala keamanan bandara Beirut mengundurkan diri setelah kematian seorang pria yang berhasil menyelinap ke sebuah landasan pacu pesawat dan  bersembunyi di  roda pesawat jet Saudi.

Tubuh pria tersebut ditemukan seorang pekerja di Riyadh yang sedang memeriksa roda  pesawat Nas Air 320 milik  Saudi Arabia setelah mendarat di sana.(T/P03/E1)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Leave a Reply