PASUKAN ZIONIS CULIK PUTERA PEMIMPIN HAMAS

Pasukan penjajah Israel (raialyaum)

Jenin, 19 Rabi’ul Awwal 1435/22 Januari 2014 (MINA) – Pasukan Penjajah Israel menculik Emad Gamal Abdul Salam Abu Alheijat (25), putera pemimpin Hamas Gamal Abul Haigaa, di Jenin, Tepi Barat bagian utara, pada Selasa sore (21/2).

Saksi mata mengatakan, Emad sedang berada di sebuah toko di jalan Haifa Al-Tabakh, Tapi Barat, tiba-tiba pasukan penjajah Israel berpakaian preman dengan mengendarai mobil berplat Palestina menculiknya.

“Pasukan Khusus Israel memukuli dan menculik Emad di Jalan Haifa Jenin, membawanya ke lokasi yang tidak diketahui,” pernyataan pejabat Hamas Wasfi Qabha, seperti dikutip media al-Quds al-Araby yang diberitakan Kantor Berita Islam MINA (Mi’raj Islamic News Agency).

Sementara itu pihak Otoritas Palestina di Tepi Barat belum mengomentari insiden tersebut.

Media Rai al-Yaum menyebutkan, bulan lalu, pasukan penjajah penjajah Israel menyerang rumah pemimpin Hamas Abul Haigaa, dengan dalih mencari target incaran, hingga menewaskan satu warga di dalamnya.

Putera lainnya, Hamza, juga menjadi incaran Israel untuk beberapa tuduhan. Sementara putera ketiga, masih dalam penahanan penjara Israel. (T/R1/E1/mirajnews.com)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Leave a Reply