5000 TAMU HADIRI PAMERAN LIFESTYLE MUSLIM INGGRIS

On Islam

On Islam

Kairo, 22 Syawwal 1436/7 Agustus 2015 (MINA) – Untuk pertama kalinya pameran internasional Lifestyle Muslim di Inggris telah digelar dan dipuji sukses, lebih dari 5000 tamu dari seluruh dunia ikut merayakan dan berkontribusi dalam acara yang digelar oleh para pebisnis Muslim Inggris.

“Kami sangat senang dengan seluruh acara dan mendapat respon yang luar biasa dari orang-orang yang hadir dalam pameran tersebut,” Tahir Mirza, pendiri Expo Lifestyle Muslim yang digelar pada 1-2 Agustus, dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke OnIslam seperti dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA), Jumaat (7/8).

“Muslim Lifestyle Expo 2015 adalah contoh yang sangat baik tentang bagaimana peran penting komunitas Muslim ditengah masyarakat dunia saat ini dan membina hubungan yang baik,” tambahnya.

Beberapa  peserta dari lebih 80 peserta pameran di Coventry Ricoh Arena itu adalah pengusaha Muslim dari Malaysia, Afrika Selatan, Norwegia, Singapura dan Turki.

Para pengusaha Muslim yang turut memeriahkan pameran itu antara lain mulai dari pengusaha makanan dan minuman, fashion, perjalanan (travel), dan keuangan.

“Acara ini juga sebuah karya yang baik tentang bagaimana Inggris memfasilitasi bisnis di seluruh dunia,” kata Mirza.

“Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang hadir, di pameran dan keikutsertaan mereka mengambil bagian sehingga membuatnya menjadi sukses. Hal semacam ini telah memberi kita inspirasi dan energi untuk membuat acara tahun depan yang lebih besar dan baik lagi,” tambahnya.

Pasar gaya hidup konsumen Muslim saat ini salah satu sektor yang paling cepat berkembang secara global dengan Inggris dipandang sebagai pemain yang trategis. (T/P007/R02)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Tags:

Related Posts

Leave a Reply