FANS CHELSEA FC SERANG WANITA MUSLIM

Fans Chelsea. (Foto: Worldbulletin)

Fans Chelsea. (Foto: Worldbulletin)

Wembley, 23 Syawwal 1436/8 Agustus 2015 (MINA) – Seorang wanita Muslim di Inggris dikabarkan menjadi korban serangan dari fans rasis club sepakbola Chelsea beberapa waktu lalu. Hal itu terjadi usai laga antara Arsenal vs Chelsea pada pertandingan Community Shield di Wembley, Ahad (2/8) kemarin.

Worldbulletin melaporkan Jumat (7/8), sebuah sumber setempat mengatakan, kejadian itu terjadi saat seorang ibu Muslim duduk di halte bus di Wembley Central sekitar pukul 6 waktu setempat, bersama dua putrinya yang masing-masing berusia 16 dan 7 tahun.

Tiba-tiba para penggemar Chelsea mendekat dan menyerangnya dengan gulungan bendera. Ibu itu berteriak dan menanyakan kenapa ia diserang. demikian Worldbulletin dikutip Mi’raj Islamic News Agency (MINA) melaporkan.

Setelah serangan berhenti, seorang fans Chelsea lainnya meneriakkan sebutan ‘pelaku bom’ kepada wanita musim itu. Setelah puas mereka pergi begitu saja meninggalkan korban dalam keadaan kesakitan.

Sementara itu, polisi setempat langsung menyelidiki pelaku penyerangan tersebut. Kasus ini juga di laporkan kepada layanan keluhan Muslim dan mereka akan mengadukan hal tersebut kepada menejemen Chelsea.

Chelsea mengalami kekalahan 0-1 dari Arsenal dalam pertandingan amal sebelum dibukanya musim baru kompetisi sepakbola Liga Inggris. Kekalahan tim kesayangan sering mengundang amuk massa di Inggris. (T/P011/P2)

Mi’raj Islamic News Agency (MINA)

Tags:

Rate this article!

Related Posts

Leave a Reply