Donasi Lotte Grosir Disalurkan Ke Baznas

Baznas dan Lotte Grosir saar melaunching kerjasama di Lotte Grosir Pasar Rebo, Jakarta. Foto: Royhanul Iman/MINA

Jakarta, MINA – Lotte Grosir menerapkan program donasi dari para pelanggan untuk mustahik yang donasinya disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

“Pelanggan itu bisa melakukan donasi disalurkan melalui kasir Lotte Grosir kemudian itu dikumpulkan dan diserahkan ke Baznas,” kata Ketua Baznas Bambang Sudibyo dalam acara launching kerjasama di Lotte Grosir Pasar Rebo, Jakarta, Rabu (23/8).

Ia menambahkan, nantinya setiap hasil donasi yang dikumpulkan oleh Baznas akan diperuntukan untuk membuat warung kecil dan diberikan kepada mustahik untuk usaha.

“InsyaAllah kalo ini sukses maka akan muncul ribuan bahkan jutaan, nanti pengusana mikro kecil yang statusnya mustahik akan tambah makmur dan berstatus menjadi muzaki,” kata Bambang.

Sementara itu, President Director PT Lotte Shopping Indonesia Joseph Buntaran mengatakan, selama ini Lotte berkeinginan untuk bersama-sama maju sejahtera.

Ia juga berterimakasih kepada para pelanggan Lotte Grosir karena program ini semua berawal dari para pelanggan yang ingin berdonasi dan membantu saudara yang membutuhkan perhatian.

Lotte Grosir sendiri juga mengaku akan terus memantau program warung bagi para mustahik yang dinamakan “Zmart” ini. Josep juga ingin adanya pelatihan bagi para mustahik sehingga usaha warung ini terus bisa berjalan dan membuat sejahtera.

“Semoga apapaun yang sudah kita bisa salurkan benar-benar ada hikmah dan hasilnya,” katanya.

Pelanggan yang berbelanja di Lotte Grosir dan ketika sedang membayar di kasir lalu terdapat uang kembalian bisa langsung didonasikan, bisa juga ditambah jumlah donasinya. Kemudian dikumpulkan akan disalurkan melalui Baznas. (L/R08/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Tags:

Related Posts

Comments are closed.