BNI Syariah Sembelih Ratusan Hewan Kurban

(Plt.) Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo saat meninjau hewan kurban. Foto: BNI Syariahn

Jakarta, MINA – BNI Syariah pada perayaan Hari Raya Idul Fitri kemarin menyembelih ratusan hewan kurban yang terdiri dari 3 ekor kerbau, 126 ekor sapi, dan 451 ekor kambing.

(Plt.) Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo mengatakan, hewan kurban ini diberikan kepada anak dhuafa, dan masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Cabang BNI Syariah seluruh Indonesia.

“Hewan kurban ini berasal dari karyawan BNI Syariah, nasabah, serta masyarakat yang menyalurkan qurban melalui BNI Syariah. Kami berharap dengan adanya program ini masyarakat di Indonesia dapat merasakan kegembiraan Hari Raya secara merata,” kata Wibowo dari keterangan persnya. Senin (4/9).

Ia menambahkan, pelaksanaan kurban BNI Syariah tahun ini adalah program yang dinamakan “Qurban Hasanah Nusantara” dan bekerjasama dengan beberapa lembaga zakat dalam penyaluran daging ke daerah plosok yang miskin.

“Kami berharap kedepannya sinergi positif dengan berbagai pihak ini dapat terus terjalin sehingga lebih banyak lagi kebaikan yang dapat disebarluaskan bersama untuk mewujudkan Indonesia Ber-Hasanah” katanya. (R/R08/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

Tags:

Related Posts

Comments are closed.