Jalan Sekitar Kedutaan Besar Myanmar Jakarta Ditutup

Jalan di depan Kedutaan Besar Myanmar, Menteng yang ditutup kawat berduri dan dijaga kepolisian. Foto: Royhanul Iman/MINA

Jakarta, MINA – Jalan di sekitar Kedutaan Besar Myanmar ditutup menyusul akan dilakukannya Aksi Solidaritas Muslim Rohingya oleh berbagai elemen masyarakat yang akan dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB.

Pantauan Mi’raj News Agency (MINA) di lokasi, Kedutaan Besar Myanmar di Jl. H. Agus Salim, Menteng, Jakarta Pusat sendiri dikelilingi kawat berduri, dan dijaga personil keamanan. Kendaraan taktis juga terparkir di sekitarnya.

Aksi Solidaritas Muslim Rohingya  direncanakan mulai dilakukan pukul 13.00 WIB. Massa akan memulai berkumpul di Bundaran HI dan long march menuju kedutaan besar Myanmar.

Sampai berita ini dimuat, sejumlah peserta aksi dari beberapa ormas juga sudah mulai memadati sekitar Kedubes Myanmar tetapi tidak bisa masuk ke depan jalannya karena ditutup.

Para peserta aksi juga sudah mulai berorasi di area dekat Kedutaan Besar Myanmar Jakarta. Rencananya juga mereka akan melakukan aksi di Kementerian Luar Negeri Jakarta. (L/R08/RS1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Tags:

Related Posts

Comments are closed.