Kegiatan Pemukiman Israel Meningkat di Tanah Palestina

Pemukiman Yahudi Illegal (Arab Army)

Kairo, MINA – Duta Besar Palestina di Kairo, Jamal Al-Shobaki menyebutkan kegiatan permukiman Israel di wilayah Palestina yang diduduki meningkat sebesar 85 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2016.

Dia mengindikasikan peningkatan aktivitas permukiman Israel terjadi setelah resolusi Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa Bangsa (DK-PBB) 2334 diadopsi oleh Dewan Keamanan pada Desember 2016 melawan permukiman tersebut.

Dia juga memperingatkan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berusaha untuk merebut lebih banyak lagi distrik Palestina sebagai bagian dari gerakan penjajahannya. MINA melaporkan dari media Palestina Alray.

Al-Shobaki dalam pertemuan perwakilan permanen Liga Arab di Kairo, Ahad (10/9) membentuk sebuah komite Komunitas Ekonomi Afrika Barat (ECOWAS).

Duta Besar juga mengatakan selama beberapa bulan terakhir, pendudukan Israel menyediakan lebih banyak anggaran untuk menghancurkan bangunan rumah dan properti Palestina warga untuk kepentingan kegiatan pemukiman di distrik wilayah Palestina yang diduduki, termasuk Al-Quds (Yerusalem Timur) (T/R03/P2)

Miraj News Agency (MINA)

 

Tags:

Related Posts

Comments are closed.