Mahasiswa Unpad Jadi Delegasi Terbaik ASEAN ISM 2017

Bandung, MINA – Mahasiswa Universitas Padjadjaran menjadi delegasi terbaik dan presentasi terbaik dalam acara ASEAN Islamic Student Summit 2017 di International Islamic University of Malaysia, Kuala Lumpur, beberapa waktu lalu.

Mahasiswa tersebut yakni, Faris Mujahid (Hubungan Internasional), Muhammad Fida (D3 Diploma Akuntansi), Widhyka F (Ekonomi Islam) dan Denok Aulia Ulfah (Ekonomi Islam) ditambah satu mahasiswa dari perguruan tinggi lain di Kota Bandung mengikuti kegiatan yang diselenggarakan Lembaga Dakwah Kampus Jamaah Salahuddin Universitas Gadjah Mada  (UGM)itu.

Delegasi mengikuti berbagai acara yang dielenggarakan, seperti focus group discussion tentang potensi umat Islam khususnya di wilayah Asia tenggara, presentasi makalah, serta kunjungan ke tempat bersejarah di Malaysia.

“Kami mendapat banyak wawasan baru tentang dunia Islam Asia Tenggara dalam kegiatan ini,” ujar Faris dalam keterangan pers Unpad yang dikutip MINA.

Dengan berkunjung ke tempat yang berkaitan dengan perkembangan Islam di Malaysia, para delegasi juga belajar banyak dari para pakar dan ahli disana.

“Selesai acara ini kami akan mencoba membangun konektivitas yang produktif antara setiap pemuda Muslim yang ada di dalam negara ASEAN,” tuturnya. (R/R05/P2)

Mi’raj News Agency (MINA)

 

 

Tags:

Related Posts

Comments are closed.