Properti Donald Trump di Florida Alami Kerusakan Akibat Badai Irma

Properti Donald Trump di Florida sebelum terkena badai irma (Dok zpravy)

Florida, MINA – Properti mewah di pinggir pantai Florida Selatan milik Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Mar-a-Lago, mengalami kerusakan akibat terjangan Badai Irma.

Mi’raj News Agency (MINA) melaporkan dari sumber People Home and Travel, edisi Selasa (12/9), manajemen properti Trump “masih menghitung” kerusakan properti tersebut, menurut seorang juru bicara.

“Tim kami di Florida dan St. Martin dipersiapkan dengan sangat baik dan kami bangga dengan usaha mereka di lapangan,” kata perwakilan tersebut kepada ABC News.

Timnya saat ini masih menilai situasi di properti yang berada di jalur badai tersebut.

Beberapa kerusakan, termasuk kebocoran atap, genangan banjir di tempat parkir, dan pohon-pohon yang tumbang menutup jalan, dilaporkan pekerja pemeliharaan. Namun, tidak disebutkan kerusakan struktural utama.

Pejabat kota memastikan kerusakan di daerah itu relatif kecil.

Walikota Palm Beach, Gail Coniglio mengatakan, petugas darurat dan staf lainnya telah melakukan evakuasi dan kelililing di sepanjang wilayah itu sejak badai melanda, tapi tidak ada yang melaporkan masalah struktural utama, termasuk Mar-a-Lago.

Juru bicara pengelola properti Trump mengumumkan, klub pantai dan dua properti lainnya di Florida, International Trump Gold Club, Palm Beach dan Trump National Golf Club, Jupiter, sementara semuanya ditutup.

Trump mengeluarkan pernyataan video dan meminta semua orang di jalur badai untuk waspada dan memperhatikan semua rekomendasi dari pejabat pemerintah setempat.

Sekitar 125.000 penduduk Palm Beach diminta untuk mengungsi, menurut outlet lokal Sun Sentinel .

Badai Irma menyebabkan banjir besar dan pemadaman listrik total. (T/RS2/RI-1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Tags:

Related Posts

Comments are closed.