Indonesia International Halal Lifestyle Expo Digelar di Jakarta

Ketua Indonesia Halal Lifestyle Center Sapta Nirwandar. Foto: Royhanul Iman/MINA

Jakarta, MINA – Indonesia International Halal Lifestyle Expo & Conference (INHALEC) akan digelar pada 19-21 Oktober 2017 di Balai Kartini, Jakarta. Acara tersebut diselenggarakan oleh Indonesia Halal Lifestyle Center.

Ketua Indonesia Halal Lifestyle Center Sapta Nirwandar mengatakan, dalam expo tersebut akan dipamerkan halal lifestyle berupa ,makanan, pariwisata, fashion, kosmetik, pendidikan, finansial,
farmasi, media dan rekreasional, layanan kesehatan dan kebugaran serta seni dan budaya.

“Ini penyelenggaraan yang kedua, kita ingin produk-produk industri halal di Indonesia harus kita kembangkan harus maju kalau tidak jadi sasaran pasar buat orang lain,” katanya saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (10/10).

Ia menambahkan, yang menjadi pembeda dengan penyelenggaran tahun lalu adalah, halal expo nanti acaranya lebih besar, dengan disediakan 150 gerai untuk para pelaku halal lifestyle. Acara konferensi juga mendatangkan pembicara dari luar negeri termasuk Indonesia.

” Kita ingin ini semakin tumbuh kesadaran masyarakat untuk memanfaatkan, tidak hanya soal patuh agama, tapi juga jadikan business opportunity, kehidupan sehari-hari,” katanya.

Kegiatan tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai acara, seperti konferensi yang pembicaranya dari pakar halal. Ada pemutatan film keluarga “Iqro”, konser musik spiritual, fashion show busana muslim, dan pameran produk halal. (L/R08/RS3)

Mi’raj News Agency (MINA)

Tags:

Related Posts

Comments are closed.