Mezora Donasi Rp1 Miliar untuk Palestina

 

Muslim Palestina shalat di Masjid Al-Aqsha. (Foto: Alwaght)

 

Jakarta, MINA – Sebuah merek busana Muslim bernama Mezora memberikan donasi sebesar 1 miliar rupiah kepada rakyat Palestina sebagai wujud kepedulian kepada saudara Muslim dan rakyat Indonesia baik yang mendukung kemerdekaan.

Mezora sudah mulai mengumpulkan donasi tersebut dan akan disalirkan akhir tahun, dengan cara salah satunya dikumpulkan dari keuntungan produk Mezora yang dibeli oleh masyarakat.

“Seluruh masyarakat yang menyukai produk Mezora dan membelinya, sekaligus telah membelikan senyuman bagi saudara kita disana. Membeli Mezora berarti turut berdonasi langsung untuk Palestina,” kata Direktur Mezora Chandra Rahmad kepada wartawan, Jumat (12/1).

Ia menambahkan, Mezora juga akan mengajak para customer, agen, dan mitra waralaba untuk memberikan bantuan secara langsung diantarkan ke negara Palestina.

Program promosi sebagai cara menghimpun dan mendukung penuh masyarakat Indonesia untuk menyukseskan program Mezora untuk rakyat Palestina juga mulai dilakukan.

“Barang siapa yang membela Palestina, maka Allah akan menolongnya. Ini pelajaran yang kami realisasikan segera.” kata Rahmad. (L/R08/P1)

Mi’raj News Agency (MINA)

Tags:

Related Posts

Comments are closed.